Minggu, 26 Februari 2012

YCPA Caring Colours 2012

Saya masih ingat banget waktu pertama kali ikutan acara dari Caring Colours di Hotel Novotel Bandung yang bekerjasama dengan Majalah Cosmopolian Indonesia..

Disana untuk pertama kalinya saya belanja produk Caring dan ikutan YCPA, tapi karena saya tidak tau apa-apa tentang YCPA saya hanya sekedar iseng dan asal isi. Karena ngincer bakal dapat hadiah Mug, hadiah Mug nya bagus dan lucu! Disana jugalah saya berkenalan dengan Yoris Sebastian, orang yang luar biasa kreatif menurut saya, dan bertemu dengan Mba Fira Basuki. Sejak saat itu saya selalu memakai produk Caring Colours.

Lalu tahun pun berganti, tahun lalu saya ikutan juga YCPA, tapi masih kurang beruntung, sekarang saya ikutan YCPA lagi..^^
Semoga tahun ini ada rejeki saya masuk 20 besar finalis YCPA. Saya ingin bisa ketemu dengan Ibu Martha Tilaar dan orang-orang hebat lainnya...cerita tentang pengalaman mereka merintis bisnis dari bawah, asam garamnya perjalanan mereka menarik untuk disimak. Ya semoga saja...

sst..tahun lalu finalis yang saya vote menang, mba Deborah..

Banyak ilmu yang bakal didapat disana nanti...
Ayo segera daftarkan dirimu sekarang juga!



See ya.. ^^


Jasiva S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar