Jumat, 30 November 2018

Mom To Be

Alhamdulillah 
itu yang pertama terlintas saat saya tahu saya HAMIL!


Bermula dari kecurigaan suami saya yang menghitung saya sudah telat mens, tapi karena merasa memang biasa nya suka telat, jadi saya pun santai. Sampai akhirnya tgl 2 jan saya iseng beli test pack dan mencoba nya saat SIANG hari! ya harus nya dilakukan saat pagi hari, urine pertama agar kadar HCG nya dapat terdeteksi dengan baik. 

Awalnya karena iseng mencoba coba test saya beli test pack yang harga 3100 dan sensitif di kimia farma, dan ternyata harga nya lebih murah dari pada apotek dekat kompleks (gak penting juga sih ditulis, just want you to know..) 

Dan setelah test pack....langsung dua garis...karena masih tidak percaya, malam nya saya test pack lagi. masih dua garis juga. Kita kedokter deh. Ke dokter terkenal di BDG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar