Rabu, 03 Juli 2019

Review : Jacquelle Magic Wash

Buat yang suka pakai makeup, proses membersihkan makeup adalah proses yang sangat malas (atau cuma saya aja 😅). Tapi kalau kita tidak bersih dalam membersihkan makeup bisa membuat masalah masalah wajah berdatangan seperti masalah jerawat dll.

Dan karena tergiur review dari pada beberapa beauty influencer dll akhirnya saya mencoba Jacquelle Magic Wash. Ternyata ooh ternyata...ini produk wajib punya!!! Awal nya jujur aja saya pesimis, karena ini kaya kain lap baby gitu. Dan kepikiran juga apa mampu mengangkat makeup wajah. Dan pas nyobain, eh iya bener lhooo. Ini bisa mengangkat makeup kita even yang waterproof seperti eyeliner. Cuma agak pelan pelan, pasti terangkat. Untuk makeup foundie, bedak, blush-on, lipstik semua nya dalam sekali sapu juga udah terangkat.



Penampakan depan


Penampakan belakang

Tipis nya Jacquelle Magic Wash


Cara pakainya luar biasa simpel, basahi Jacquelle Magic Wash bagian warna pink lalu usap di wajah, setelah bersih lanjut gunakan bagian yang warna putih yang di berikan sabun cuci muka kita (tujuannya biar double cleansing gitu. Dan beneran terangkat lho kotoran makeup nya) lalu setelah bersih, saya cuci  bersih Jacquelle Magic Wash. Awalnya cuma pakai air mengalir ternyata kotoran makeup nya masih nempel, lalu pakai sabun muka baru kembali bersih.


Hasil mengangkat makeup harian


Hasil mengangkat makeup harian, bagian putih ini ditambah dengan sabun cuci muka sebagai double cleansing. Terlihat masih ada makeup yang terangkat.


SERIUS!!
Ini ampuh banget!!
Ngurangin pemakaian kapas Bu. Dan wajah emang terasa bersih dan nyaman nyaman aja. Dan ini bisa digunakan selama 3 bulan. Ga tau tuh emang kenapa setelah 3 bulan apakah mengurangi kemampuan dalam membersihkan nya atau barang nya udah mulai rusak (rontok bulu bulu nya).

Harga
Secara lagi dapat diskon di Sociolla cuma 34rb an. Dan kalau dihitung secara matematika nya ini jauuuh lebih murah dari pada membeli kapas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar