Sabtu, 14 Januari 2012

Editor of the Day Joy Magz!

Berawal melihat info di TL @joy_magazine kalau mereka bakal datang ke Bandung dan mencari pembaca yang mau ikut berpartisipasi dengan acara mereka. Langsung aja donk kirim email ke Joy dan gak lama setelah itu saya pun di confirm.

Acara Editor of the Day Joy Magz ini adalah yang ke 4 kalinya diadakan oleh JOY dan acara kali ini pun pertama kali nya mereka keluar kota (saya mengikuti dari edisi pertama mereka, jadi kurang lebih tahu banyak).


Ada 2 hari diselenggarakannya acara Editor of the Day Joy Magz yakni :
Sabtu, 14 January 2012
Pukul 14.00 - 17.00 WIB
Hotel Papandayan Bandung

dan

Minggu, 15 January 2012
Pukul 13.00 - 16.00 WIB
Hotel Papandayan Bandung


Saya ingin banget bisa ikut dalam acara ini karena penasaran bagaimana sih kerja sebagai editor itu dan saya "emang" doyan baca majalah bisa ikut memberikan saran atau masukan yang bisa berguna. Dan yang terakhir, karena saya memang baca JOY jadi tahu apa yang sekiranya pembaca butuhkan..^^

Kalau kalian masih binggung JOY itu majalah apa, itu adalah majalah franchise dari German

Waktu saya sampai di Hotel Papandayan, masih jam 13.23 WIB yasudah menunggu saja di Lobby. Kira-kira jam 2 saya baru turun ke ruangan. Dan bertemu beberapa teman baru dari kalangan Radio yang ternyata ikut acara ini. Sekitar jam 2 acara pun dimulai..

Dimulai dengan perkenalan dari pihak JOY oleh Mba Intan, Mba Fitri, dkk lalu kita kedatangan tamu special! Yakni Ibu Frances Evans, International Licensing Director JOY!

Acara berlangsung seru, apalagi saat pemilihan Cover JOY! Misalnya suka acungkan jempol dan bikin suara Like Like!! tapi kalau tidak suka bilang BOO!! Tak terasa sudah jam 5.30, kita pun foto-foto lagi berpisah. Tak lupa kita diberi Goody Bag berupa majalah JOY dari bulan Juli sampai bukan January, dan Lipstik NYX! Yeay..!! tidak hanya itu, kita juga mendapat FREE 3 bulan!!! Thank You Joy!!!

Have a GREAT day with JOY today, so buat kamu yang ingin seperti saya ayo Follow @joy_magazine dan lihat TL mereka..^^


*maaf kali ini minus foto. untuk yg penasaran bisa lihat foto yang ada di TL @joy_magazine


See you..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar