Kamis, 05 Januari 2012

Hadiah dari Take a Breath of Fresh Air




Kemarin itu di FB Take a Breath of Fresh Air ada kuis yang paling banyak comment selama sebulan akan mendapatkan hadiah berupa spa di Martha Tilaar. Siapa sih yang gak mau mendapatkan paket perawatan spa, apalagi dari Martha Tilaar yang sudah terkenal produk dan kualitasnya.

Alhamdulillah saya menang, awalnya harapan saya tidak terlalu tinggi. Perkiraan saya, saya akan mendapatkan 1 buah voc. perawatan senilai kurang lebih Rp.400rb. Ternyata ooh ternyata...



Saya mendapatkan 2 buah voc. perawatan senilai @ Rp. 600.000,- !!!
YEAY...!!!!



Bertepatan dengan hari ulang tahaun saya yang ke 24, kemarin tanggal 5 Jan saya Spa di Martha Tilaar, ini dia ceritanya...




Ketika sedang memilih perawatan yang akan diambil


Welcome drink berupa Lemongrass, rasanya segar..


Beberapa macam tester lulur, ada coconut, manggis, ginger, dll


Untuk perawatan ini saya harus reservasi dulu 1 minggu sebelumnya, dan ketika sampai saya memilih beberapa perawatan yang total nya Rp. 599.000,-


Ginger and Gold Body Treatment Rp. 340.000,-
(salah satu fav dan the best di Martha Tilaar, dimana paling lama yakni 2,5 jam dan paling mahal 340rb)
Saya pilih perawatan ini karena selain salah satu the Best di Martha Tilaar juga karena lulur ini memakai butir partikel emas asli..WOW..dan juga wangi nya enak, tidak seperti wangi jahe kebanyakan..selain bermanfaat untuk melembabkan dan juga mencerahkan kulit ternyata treatment ginger ini bisa membantu mengeluarkan angin kata therapist nya..

Bio White & Clear Facial Rp. 240.000,-
Untuk wajah yang seusia saya paling baik disarankan untuk mencoba facial ini. Dimana kata Mba nya setelah mencobanya rata - rata konsumennya bilang bisa bertahan selama 4 hari. Facial ini fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah.

Tambahan mandi susu Rp. 50.000,-


TOTAL Rp. 599.000,- !!!



Dekorasi seperti ini hampir bisa ditemukan disetiap sudut


Isi toples ini adalah rempah rempah yang bisa digunakan untuk perawatan, seperti kunyit, garam, dll


Ruang untuk dicuci kaki nya sebelum perawatan


Dekorasi kamar mandi


Untuk cuci kaki


Sewaktu therapist nya datang, langsung di ganti dengan sandal sepatu kita lalu dicuci kakinya


Bed, yang diberi bantal. Kalau lagi tengkurap, bantal diambil ada lubang dibawah sehingga bisa lihat bunga kuning dibawah


Yang hitam underware sekali pakai dan shower cap


Scrubbing yang ada sendok nya, minyak untuk pijay yang jam 12, yang bubuk putih untuk berendam dan yang dibungkus plastik untuk masker badan 


suasana bathtub


dekorasinya ada aroma therapy juga


Ginger and Gold Body Treatment
Sewaktu therapist nya datang, saya langsung ganti sandal dan dicuci kakinya. Lalu masuk ke ruangan. Saya mendapatkan ruangan yang selain ada bath tub nya juga ada kamar mandi didalamnya. Saya ganti baju dan disediakan underware sekali pakai. Lalu treatment pun dimulai...

Pertama saya di scrubbing, lalu saya bilas di kamar mandi. Setelah itu saya steam, baru di pijat. Minyak pijat nya baru terasa wangi jahe. Kalau scrub nya wanginya enak seperti yang tadi saya bilang juga di tambah partikel emas. Lalu setelah di steam, saya di pijat lalu di masker. Masker badan ini terasa kental saat di oles kan ke tubuh saya. Ada sensi hangat saat menunggu kering. Lalu saya berendam susu sekitar 15 menit lalu mandi.


Rasanya nyaman banget, pijatannya pas banget di titik titik yang pegal. Recommended banget deh..
Dengan harga yang mahal tapi kita nya PUAS!
Tubuh terasa enteng dan wangi. Plus khasiat jahe yang hangat bikin angin keluar juga


Steam


ki-ka: air putih (disediakan setelah steam), sabun, shampo (botol kecil) dan body lotion


Berendam 




Disediakan air jahe yang hanget banget terasa sampai ke badan (disediakan setelah selesai mandi)




Lanjut facial setelah di ginger and gold body treatment, diruang yang berbeda


Ruang Facial


Bio White and Clear Facial
Jangan ditanya bagaimana rasanya...saya tertidur waktu treatment. Hehehe Bangun bangun sudah di berikan pelembab. Dan foto pun masih terlihat mengantuk.

Treatment Facial menurut keterangan :
Cleansing, Diagnosa, Peeling, Steaming, Pengangkatan komedo, Galvanic, Massage, Face mask, Fresh Toner, Moisturizer


Kesenangan belum berhenti setelah treatment ini...karena saya mendapatkan hadiah lagi dari TABOFA...!!! yeay...!! Tapi tunggu dulu..saya menerima SMS dari Martha Tilaar Spa!
Karena saya berulang tahun, saya mendapatkan disc 20% untuk body treatment yang berlaku selama 15 hari setelah tanggal 5 Januari kemarin. 
WOW Triple banget! 
1. dapat voc dari TABOFA, 
2. dapat hadiah tambahan dari TABOFA,
3. dapat disc 20% body treatment dari Martha Tilaar!





Thank you TABOFA atas kesempatan ini..
Saya dan teman bisa menikmati perawatan ini yang pastinya bikin kita kita jadi makin cantik


Buat teman teman yang lain yang ingin seperti saya, ayo gabung di FB Fan Page Take a Breath of Fresh Air
karena banyak hadiah yang dibagikan dan info tentang kewanitaan yang selalu update!
ayo, tunggu apalagi..



* berhubung ada nya larangan foto jadi hanya ini yang bisa didapatkan..

1 komentar: