Kamis, 05 Januari 2012

Mark Plus Conference 2012

Acara tahunan ini sangat sangat sangat menarik..Apalagi bagi yang suka Marketing. Beruntung saya bisa jadi salah satu pemenang dari 3 pemenang yang bisa mendapatkan tiket ini dari Caring Colours. Kebayang harus keluarin duit 1 juta buat 1 buah tiketnya. Hmm...Untungnya saya menang. Thank you Caring...^^

Niat dari Bandung naik travel setelah pulang kuliah malam S2, menuju Jakarta, sampai Jakarta jam 12an. Besok pagi nya langsung ke Ritz Carlton. Acaranya berlangsung seharian, dari pagi sampai sore. Makan siang, snack, diberikan panitia..

Tidak banyak foto yang saya bisa berikan, berhubung kameranya full memori..dan karena padatnya acara, banyaknya tentengan belanjaan Caring Colours saya jadi makin susah foto-foto.

Saya rajin banget, sering banget nongkrong di booth nya Caring Colours..betah lama lama disana, pihak Caring nya sangat welcome. Saya juga janjian dengan pemenang yang lain, mba Febri.

Suasana pagi booth Caring masih sepi

Pemenang YCPA tahun lalu

Tiap belanja paket bisa dapat kupon undian hadiah langsung

Salah satu pajangan Caring Colours

Sst tau gak? itu BB Cream asli yang ditempel lho..





Berhasil foto dengan Yoris, tapi sayang mas mas yang fotoinnya goyang


Cute banget ya..saya sampai beli 2!!


Isi didalamnya...
Banyak nya kelas kelas yang ada mulai dari untuk bisnis online, marketing nya, customer nya dll lengkap dibahas disini. Tinggal pilih deh mau masuk kelas yang mana..

Pada sore harinya saya ikut kelas yang pembicaranya adalah Ibu Wulan Tilaar...yeay...seru!!!! tiap wanita yang hadir diberikan brosur YCPA dan Refill bedak..

Semoga tahun ini bisa ikutan Mark Plus lagi...

Sekali lagi terima kasih Caring Colours atas kesempatannya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar