Senin, 18 Februari 2013

Caring Colours Femme Talks



ACARA FEMME TALKS CARING COLOURS





Kemarin saya ikutan acara ini, ( TAHUN LALU ) acara yang WAJIB BANGET kamu ikuti kalau kamu ingin bertemu dan mendengar pembicara pembicara yang inspiring dan LUAR BIASA!!

Kebetulan saya mendapat harga tiket rp. 75.000 sudah dengan transportasi dari Bandung ke Jakarta PP. Karena saya membelinya dari Mba Poppy panitia yang dari Bandung. Alhamdulillah...

Bentuk undangan/tiket nya bagus lho..bisa digunakan sebagai pigura cantik. sudah ngebayangin, undangannya saja sudah cantik bagaimana dekorasinya ya...

Gak nyesel deh nyubuh dari Bandung menuju Jakarta Theater XXI, saya disambut dengan dekorasi yang serba PINK! tapi dekorasi nya sangat cantik..Setelah registrasi saya langsung mendapat goodie bag yang berisi majalah NOVA yang terbaru. Sambil melihat lihat, disana ada promo disc 20% all item. Dan setiap pembelian sebuah product akan mendapatkan kupon yang bisa kita tukarkan dengan
- Photo ala Cover Majalah
- Fashion Sketch
- Grafologi
-Book Signing

Kebetulan saya membeli lipstik yang buy one get one FREE lalu kuponnya saya tukar dengan Photo Cover..

Pemenang YCPA 2012 adalah :
- Syarifah Aliyyah
- Nofia Fitri
- Aghnia Nabila
- Nancy Margried Panjaitan
- Dini Pratiwisari
- Fransisca Deasy Patriciane
- Mommy Injani
- Nilam Sari
- Rosalia Chika


Dan selama acara berlangsung ada hadiah voc. 500rb!!! bagi masing-masing pemenang dimana pemenang dibagi menjadi 2 kategori, yakni :
- 3 pemenang yang aktif tweet kejadian seru selama acara berlangsung
- 3 pemenang yang foto menarik di SPOT tempat acara berlangsung

Alhamdulillah saya menang sebagai tweet yang aktif, duuh rasanya gak sabar untuk segera pakai vouchernya. Tapi vouchernya hanya bisa dipakai di Martha Tilaar Shop JABODETABEK. Jadi saya harus meluangkan waktu ke Jakarta untuk shopping deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar