Rabu, 20 Februari 2013

Quiz Hunter dan ceritanya...

Sekedar sharing..

Sebenar nya saya bukan Quiz Hunter yang setiap quiz diikuti, tapi hanya quiz-quiz yang saya memang suka atau mau hadiah nya..kan sayang aja kalo sudah menang eeh hadiah nya gak kepake, padahal mungkin masih banyak orang lain yang memang mau, butuh hadiah tersebut..

Biar saya gak jadi orang yang lupa atas nikmat Nya, saya mempunyai buku yang isinya hadiah yang saya dapat setiap bulannya dari 2 tahun lalu..

Banyak yang bilang,
Jas koq lu bisa sih dapat banyak hadiah gini??
mau donk kaya kamu Jas..
Lucky banget sih lu Jas..
dll, dst

Bukan maksud sombong, tapi saya (walaupun bukan ahli nya kuis, secara banyak yang lebih hebat dari pada saya..) mau berbagi cerita aja..

Klo udah liat blog ini, ada beberapa hadiah yang saya post. tapi masih banyak juga hadiah yang tidak saya post..



Cerita seru jadi Quiz Hunter nich.....

Berawal dari dibelikan sama Mama BB Gemini ( padahal saya tdk pernah minta, tapi saking sayang nya Mama sama anak nya, Alhamdulillah diam diam saya dibeliin ) saya pun ikrar dalam hati saya dan saya ngomong juga sama Mama.

Ma, dengan BB ini, insyallah teteh bisa dapat lebih dari harga BB ini..


Lalu berpetuangan quiz hunter pun dimulai..

Saya cerita yang seru seru aja ya...dan mengandung "sesuatu" (moment hehehe )


Hadiah untuk Mama..
Saya pernah ikutan kuis Molto biar dapat sepaket MOLTO! tentu saja utk Mama tercinta, eeh si mama happy banget donk dapat persediaan banyak hehehe...
Ikutan kuis biskuit oats lalu dapat setoples buat Mama (sejak operasi angkat rahim, mama jadi doyan ngemil..)
SPA Martha Tilaar senilai 600rb, untuk Mama sebagai hadiah ultah dari saya. Mama senang banget, saya suruh ambil spa pakai butiran emas ama facial!
Meni Pedi di Tribeca Bandung senilai xxx saya lupa berapa.. lumayan buat mama happy...



Hadiah untuk mantan pacar yang sekarang jadi suami ^^
Waktu itu cuma kirim SMS eeh menang dari majalah parfum cowo
lupa apalagi...hahaha harus buka "Buku Bersyukur" nih..



Hadiah untuk adik adik tercinta
Terutama buat adik cewe saya nih, hmm udah banyak banget yang saya kasi hehehe Make up, perawatan tubuh, voucher-voucher, baju, dll
Adik cowo saya pernah saya kasih parfum asli..alhamdulillah bisa bahagiain keluarga..



Hadiah untuk diri saya sendiri..
Hmm...
Saya mau cerita yang intinya agar kita PERCAYA bahwa yang namanya rejeki mau NIKAH itu ADA!!!

Saat saya mau lamaran, otomatis kan butuh yang namanya biaya. tapi saya gak mau merepotkan orang tua. Alhamdulillah ada jalan, saya ikutan kuis ini itu EEH menang alhamdulillah..voucher hotel senilai 1juta saya jual murah dan cepat cuma 600rb dll alhmdlh terkumpul 2jutaan..ya namanya juga hadiah masa jual mahal :p

Saat mau nikah nih, ALAHAMDULILLAH yang namanya rejeki ada ajaaaa padahal setelah lamaran kemarin itu saya jarang ikutan kuis karena sibuk. Jadi ceritanya, saya liat TL (timeline) suatu majalah yakni COSMOPOLITAN dan cukup kirim foto berdua dgn kekasih, utk 2 pemenang dapat hadiah berupa...

VOC PREWEDDING senilai 10JUTA!!!!!

Huaa...semangat 45 nih, apalagi saya memang belum prewed nih, kuis ini berlangsung selama seminggu, dan tiap harinya saya tterus berdoa dan ngebatin saya bisa menang..hehehe Alhamdulillah saya menang..langsung sujud syukur itu...hehehe


ini dia foto foto prewedding saya hasil dari kuis ^^






Sisanya bisa dilihat disini lho...

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.490527360972060.110388.124199167604883&type=3



Lalu lanjut setelah nikah, dan saat hamil seperti sekarang, ada aja rejekinya hehehe sekali lagi Alhamdulillah...
saya menang koper!! koper nya lucu lagi..ya ini untuk bawa baju pada saat persalinan nanti...

Lalu pernah menang parfum beberapa botol dan merek yang berbeda beda..Hahaha
Menang kosmetik beberapa paket pernah dalam setahun dapat belasan paket kosmetik lho..sampai sekarang saya gak pernah ikutan kuis di TL nya lagi karena masih banyak banget hadiah nya, hehehe yaa gantian lah menang nya...hehehe
Voucher spa, salon, facial seharga 1jt juga pernah dapat tapi sayang gak kepake yang voucher sejuta nya...lupa..
Voucher hotel, Alahamdulillah pengalaman paling berkesan di hotel Papandayan Bandung..
Dll...


Tapi saya juga orang nya cukup malas ikutan kuis, ada yang beberapa kuis padahal mudah tapi sayanya malas di nanti nanti aja ikutan kuis nya eeh akhirnya gak ikutan dan kesempatan pun melayang...sayang dan nyesel juga siih tapi TEUTEUP aja diulang lagi hahahaha....


oya banyak teman juga yang alhamdulillah jadi suka kuis juga, bagus deh ada teman ^^
oya buat yang mau nikah, gak ada salah nya tuh cari kuis yang bisa membuat plan kita sedikit terbantu hehehe, jangan putus asa, masih banyak koq kuis yang memberikan BAJU KEBAYA NIKAH GRATIS + PASANGAN rancangan desainer terkenal...sayang nya kemarin saya sudah nikah jadi aja gak ikutan hehehe...


sekian cerita kuis hunter nanti dilanjut lagi ya...^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar