Sabtu, 01 Desember 2018

Beauty Workshop with Ovale x Popbela x Yogya

Waktu pertama kali tau bakal ada acara beauty workshop di Bandung, langsung deh gercep buat ikutan. Eeh tapi ternyata dipilih peserta nya melalui kuis di instagramnya info Yogya. 


 Ini dia informasi untuk kuis nya



 Ini informasi acaranya



Alhamdulillah terpilih sebagai salah satu pemenang



Beruntung banget bisa ikutan acara ini. Acara nya seru banget lho..begitu mulai kita langsung makan siang dulu. Awalnya saya kaget juga, alah ini langsung makan siang gini. Eeh gak lama kemudian diberi tau kalau ada game shopping race. Dimana tiap tim terdiri dari dua orang dan masing masing tim diberikan voucher belanja senilai 200rb dan list daftar belanjaan.

Setelah nya, balik lagi ke hotel kirain bakal langsung beauty workshop. Eeh ternyata ada game kedua yakni, blind make up challenge. Masih tetap dengan tim yang sama ya..saya satu tim dengan Mba Ayu. Mba Ayu ini jago dandan, sedangkan saya..ya gitu deh..gitu..gak bisa gitu..

Eeh tapi emang dasar rejeki ya..saya dan Mba Ayu menang donk blind make up challenge. Alhamdulillah banget dapat goodie bag. Tas Ovale yang unyu banget, plus isinya melimpah 😍

Setelah itu acara beauty workshop dengan beauty influencer yakni Alifah Ratu. Dan talk show penting nya ritual membersikan make up. Untung nya sekarang sudah ada Ovalle Micellar Water dengan dua jenis yakni untuk memutihkan dan untuk yang berjerawat. Dengan sekali usap sudah ampuh mengangkat make up dan tidak lengket di wajah. Tidak membuat wajah jadi berminyak juga. Ritual membersikan make up jadi jauh lebih mudah dengan Ovale Micellar Water. Untuk bagian mata yang biasanya sulit untuk dibersihkan bisa di kompres sebentar lalu sekali usap maskara dan eyeliner pun terangkat. Untuk sebuah produk lokal, micellar water Ovale memang sangat sangat oke.



 Saya dan Mba Ayu setelah pengumuman pemenang blind make up challenge



 Foto bareng dengan Alifah Ratu



Goodie bag tiap peserta 



Goodie bag pemenang challenge










Tidak ada komentar:

Posting Komentar