Sabtu, 01 Desember 2018

Promo kamar Hotel De Paviljoen Bandung cuma Rp. 222.222

Waktu lagi buka Instagram terus liat postingan dari Hotel De Paviljoen Bandung tentang harga kamar nya yang cuma 222k bikin saya kepo setengah mati. Kapan lagi coba bisa dapat kamar di tengah kota Bandung seharga segitu..



 Postingan di instagram



Dengan term and condition :
1. Hanya berlaku pemesanan di website tanggal 30 November, dari jam 2.00 WIB sampai jam 2.20 WIB 
2. Hanya berlaku untuk menginap satu malam di tanggal 30 November
3. Tidak dapat breakfast


Yaah lumayan banget dapat kamar Deluxe dengan harga segitu. Begitu teng jam 2.00 WIB langsung aja cek website nya, Alhamdulilah dapat juga kamar nya dengan harga promo. Dan ternyata hanya tersedia 10 kamar saja untuk promo ini. Beruntung banget kan..




Bukti keberhasilan berburu kamar promo



Ini pertama kali nya saya dan keluarga menginap di Hotel De Paviljoen Bandung. Waktu masuk kamar nya, waah keren banget kamar nya. Gede dan luas Bu. Nyaman banget deh pokok nya. Dan yang paling saya suka itu dikamar ada tempat duduk yang menyatu dengan jendela. Ini adalah tempat favorit saya kalau ke hotel terus kamar nya ada ginian. Soal nya spot nya itu keren banget menurut saya apalagi buat foto foto.



Ini dia tempat favorit saya, tempat yang menjadi favorit saya kalau nemu beginian di kamar hotel tempat saya menginap.



Bagaimana dengan kamar mandinya??
Yup tiap nginep di hotel, selain melihat kamarnya, saya biasanya langsung liat kamar mandi nya. Jujur aja saya suka kamar mandinya. Kamar mandi nya bukan satu ruangan khusus untuk kamar mandi. Tapi kamar mandi nya model nya menyatu dengan kamar. Tempat mandi dan tempat pipis terpisah kamar nya. Menjadi bilik bilik kecil. Duuh maaf kalau cara penjelasan saya kurangmemuaskan 😅 bisa dilihat di video dibawah untuk lebih jelas nya..keren deh pokoknya.

Seru nya nginep di Hotel De Paviljoen Bandung, banyak fasilitas yang tersedia. Mulai dari tempat fitness, kolam renang (penting banget buat yang punya anak, karena anak anak suka banget dengan berenang) , SPA, kids club, restoran dan lainnya.







Area Kids Club di lantai 3, yang sama dengan kolam renang




Pemandangan dari kolam renang



Yang enak nya, kolam renang nya air nya air hangat. Jadi anak anak dari jam 7 berenang juga betah banget. Belum lagi pemandangan dari kolam renangnya bagus banget menghadap kota Bandung.

Lokasinya juga sangat strategis di tengah kota, di jalan R.E Martadinata Bandung. Jadi dekat kemana mana deh. Tapi nyata nya, abis berenang, anak anak dan suami langsung tertidur pulas di kamar Hotel. Belum lagi ditambah rintik hujan di luar sana. Gmn mau bangun coba. Makin ngulet pakai selimut. 


Kamar mandi nya tipe Deluxe Hotel De Paviljoen Bandung






Tidak ada komentar:

Posting Komentar