Sabtu, 01 Desember 2018

Ultah dirayakan dengan SPA di Martha Tilaar berkat TABOFA #tb

Tersimpan didraft, belum sempat di publish. Baru dipublish sekarang. Setelah sekian lama..berarti judul nya trowback nih


Kemarin itu ada lomba di FB nya Take a Breath of Fresh Air, gak disangka sangka ternyata saya menang...!!!
Senangnya luarr biasa..


saya mendapatkan :
voc. Spa di Martha Tilaar Bandung senilai Rp. 600.000,- dan saya dapat dua untuk teman saya. total nya senilai Rp. 1.200.000,- dalam dua voc. Alhamdulillah ya Allah... ^^


Hari ini tepat dengan hari Ulang Tahun saya yang ke 24, saya perawatan kesana. Tapi dikarenakan tidak boleh foto", makanya fotonya cuma sedikit itu pun curi curi, karena hanya boleh foto beberapa kali saja.


Saya memilih spa dengan gold ginger. Pada emas murni 24k dan hangat nya jahe. Kata nya ini salah satu pilihan SPA yang terbaik.




Welcome drink, lemongrass

Suasana di ruang tunggu

dekorasi

Tempat cuci kaki







Tidak ada komentar:

Posting Komentar