Jumat, 02 Maret 2012

Menang Kamis Kuis Joy Magazine

postingan dari tahun lalu yang jadi draft dan terlupa..

Waktu bulan Februari itu setiap hari kamis Joy di twitternya selalu mengadakan kuis.
Saya pun gak mau ketinggalan, kali ini tantangannya saya harus foto yang unik dan menarik dengan hadiah pouch dari bonus Joy Magazine bulan Februari..


Hadiah yang akan diberikan totalnya senilai Rp.420.000,-
hanya untuk satu pemenang


Alhamdulillah saya terpilih sebagai pemenangnya!!
Yeay..!!








Hadiahnya..


Dibalik foto ini ada ceritanya..
Kebetulan teman baik adik nya saya datang dari Jakarta, Rina. Rina ini doyan banget dandanin Una adik saya. Begitu tau saya mau foto untuk ikutan lomba alhasil saya pun didandanin ama mereka. Inilah hasilnya..
Dan untuk fotonya sendiri saya minta tolong ama Rina untuk dibelakang saya pegangin majalah Joy, kesannya biar gimana gitu..lalu Una yang fotoin.



See ya..^^


Jasiva S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar