Jumat, 02 Maret 2012

Menang My Harmony in Valentine Sariayu

postingan dari tahun lalu yang jadi draft dan terlupa..
Kemarin itu dapat info ada lomba foto di website Sariayu Beauty Spa
Namanya My Harmony in Valentine Sariayu
Setelah dilihat lombanya sampai dengan tanggal 29 Febuari 2012
Waah bisa ikutan nih, tapi tetap aja fotonya diupload menit menit terakhir..
Setelah berburu barang nya yakni body lotion Harmony keluaran terbaru dari Sariayu,
pulang kuliah malam, yakni jam 11 malam saya foto-foto deh untuk ikutan lomba ini.
Dengan muka capek dan minta tolong mama untuk fotoin.soalnya yang lainnya sudah pada tidur..
Persyaratannya simpel cukup foto dengan tema warna Harmony Body Lotion, yakni wana hijau.


Ada 5 pemenang yang dipilih masing-masing akan mendapat hampers cantik senilai Rp.500.000,-


Alhamdulillah tadi siang saya di telepon dari Jakarta, ternyata dari Sariayu!
Saya dinyatakan sebagai salah satu pemenangnya. saya menang!! Senang banget rasanya...^^
Gak sia-sia dengan modal 11ribu (kalau tidak salah harga Body Lotionnya)
saya bisa menang paket rp.500rb!




Ini foto yang saya kirimkan






See ya... ^^


Jasiva S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar