Sabtu, 03 Maret 2012

So Lucky..!!

Banyak teman teman yang bilang so lucky I'm..
Alhamdulillah..
Habisnya banyak kuis yang saya ikuti dan alhamdulillahnya saya menang

Dari teman, sodara, keluarga, semuanya...pacar juga ^^
Sebenarnya, dengan ikutan kuis saya juga dituntut jadi lebih kreatif
Bayangkan awalnya saya tidak bisa photoshop (sudah lupa lagi), tapi dengan adanya kuis yang biasanya mereka menggabungkan beberapa foto, mau tak mau saya juga harus bisa..
Upload ke internet, saya jadi tau Photobucket


Banyak hal yang bikin saya jadi lebih mengerti dan dituntut agar lebih kreatif dan selangkah lebih maju


Tapi jangan salah juga, sering juga saya tidak menang koq
hal yang wajar ada saatnya menang dan ada saatnya kalah..
namanya juga iseng iseng berhadiah

Gak jarang juga hadiahnya nyasar atau hilang atau tak sampai ditangan. Rasanya kesal juga dan BT. Apalagi kalau nilainya sampai hampir 1 juta. hmm..

Sampai sampai saya punya satu agenda yang isinya tentang hadiah hadiah yang saya dapatkan perbulannya
Dalam agenda itu dimulai dari januari tahun 2011 sampai sekarang maret 2012
Maksud saya bikin itu agar saya selalu merasa bersyukur, Allah telah melimpahkan rejeki dan nikmatNya kepada saya


See ya..^^

Jasiva S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar